Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh


Conte Akan Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh Di akhir Premier League pada musim ini, Chelsea telah tebarkan tekanan untuk Liverpool dan Tottenham Hotspur. Tapi Antonio Conte menengaskan akan tetap lebih enak di kejar daripada harus mengejar.

Conte Akan Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh Chelsea hingga saat ini masih berada di posisi lima (di luar zona Liga Champions) dengan 69 poin yang di dapatkan dari 36 laga. The Blues telah tertinggal 72 poin dari Liverpool (37 laga) dengan posisi tiga besar dan dua poin saja dari Spurs (36 laga ) yang bertandang di posisi empat.

Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh Kemenangan yang telah di raih atas Huddersfield Town di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB besok akan membawa Chelsea minimal dengan menyamai poin pada Liverpool. Pada waktu yang sama, Chelsea juga memaksakan Spurs untuk mengambil angka yang penuh di saat-saat sedang mengahadapi Newcastle United.

Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh Pada situasi yang sengit ini telah membuat persaingan dengan memperebutkan posisi 3-4 yang akan berjalan sampai pada laga yang terakhir di akhir pekan nanti. Sebagian menilai Chelsea dalam posisi yang sangat relatif di karenakan bisa tampil Nothing to Lose dan memberikan tekanan yang besar untuk dua tim tersebut.

Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh Anggapan yang telah di tepis mentah-mentah oleh Conte.
“Apakah kalian berpikir dengan keadaan seperti ini akan lebih mudah? Saya tidak akan pernah merasa hal seperti itu, saya memilih akan berada tepat di depan tim-tim lain seperti musim lalu,” kata Conte yang di kutip dari Sky Sport.

Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh “Tottenham akan terus menjaga tekanan, akan tetapi pada saat itu kami juga akan mampu memenangkan banyak pertandingan dan menjaga terus jarak yang tepat lalu memenangkan titel.
Saya merasakan akan lebih mudah untuk unggul di depan tim lain karena keadaan akan ada dalam kendali Anda.”

Conte Menanggapi Liverpool Dengan Kekuatan Penuh “Kami melakukan tugas kami dengan sebaik mungkin untuk menekan Liverpool dan Tottenham.
Akan tetapi situasi tidak berpihak di kendali kami, Liverpool bisa saja dengan mudah mengalahkan Brighton untuk meraih satu tempat di Liga Champions, sama halnya juga untuk tim Tottenham yang mempunyai dua partai kandang,” tandas Conte.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *