Inter Milan Butuh Pemain Baru

Inter Milan Butuh Pemain Baru

Inter Milan Butuh Pemain Baru. Inter milan dikalahkan oleh Chelsea di International Champions Cup (ICC) 2018, Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mnayatakan timnya memang masih butuh pemain baru.

Dalam laga pra musim kali ini yang digelar di Allianz Riviera pada hari minggu (29/7/2018) dini hari WIB, Nerazzuri ketinggalan terlebih dahulu dari Chelsea lewat gol Pedro di menit ke08 pertandingan.

Inter kemudian bangkit untuk menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Gagliardini di menit ke empat memeasuki babak kedua. Skor tidak berubah sampai akhir laga dan harus ditintaskan lewat gol adu pinalti, dengan adu pinalti ini Chelsea mampu mengatasi Inter Milan.

Dimata Spalletti pertandingan yang diadakan pada dini hari tersebut menegaskan ulang mengenai kebutuhan Inter Milan akan pemain-pemain- baru. Ia menyebutkan La Beneamata secara khusus masih mencari sosok kiper dan pelapis mauro icardi.

Spalletti mengatakan “Transfer? saat ini kami belum banyak mempunyai stok. Saya ingin menegaskan bahwa kami banyak main dengan para pemain yang itu-itu saja, tanpa pemain yang cedera dan habis membela tim nasionalnya,”

“Terlihat jelas bahwa aktivitas dibursa belum selesai. Siapa saja yang bisa finis pertama di liga kami bisa menurunkan dua tim karena harus main diajaang Piala yang menguras tenaga,atau dua laga tiap 2-3 hari,saat anda harus merombak sampai enam pemain. Juga ada perkara cidera.”

Spalletti menuturkan “Kami masih butuh kiper, Pelapis Icardi… Begitulah. jadi kami masih berusaha melakukannya dan saat ini skuad kami hampir lengkap.”

Musim panas ini Inter Milan di antaranya sudah membeli Radja Nainggolan dari AS Roma dan Lautaro Martinez dari Racing, dan mendatangkan Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah secara free transfer.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *