Ini Menjadikan Alasan Zidane tak Menambah Skuad Madrid di Bursa Transfer Musim Dingin2018
Alasan Zidane Tidak Menambah Skuad Di Madrid

Alasan Zidane Tidak Menambah Skuad Di Madrid

Alasan Zidane Tidak Menambah Skuad Di Madrid Bursa transfer umumnya menjadi kesempatan besar bagi klub-klub yang menambah kekautan dan amunisi mereka guna untuk mengaruhi kompetisi. Namun juga, hal yang tersebut justru diabaikan saja oleh klub raksasa Spanyol, Real Mardrid, kala bursa transfer di musim dingin 2018 akan dibuka.

Alasan Zidane Tidak Menambah Skuad.  Di Madrid Madrid yang semula gencar dikabarkan bakal direkrut sejumlah pemain guna memperkuat diri, pada kenyataanya hingga bursa transfer di musim dingin 2018 yang akan ditutup, justru tidak ada yang menambah satu pun pemain.

Tak ayal, hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, public jelas tidak akan percaya bila Madrid tidak melakukan pembelian pemain karena masalah finansial.

Alasan Zidane Tidak Menambah Skuad Di Madrid Sebelum ini, klub berjuluk Los Blanco itu sempat dikabarkan akan menambah seorang pemain di lini depan. Mandulnya Karim Benzama dan penampilan tidak konstisten dari Cristiano Ronaldo membuat Madrid dihubung-hubungkan akan merekrut striker anyar.

Nama-nama seperti Eden Hazard, Harry Kane, hingga Mauro Icardi pun juga disebut-sebut bakalan diboyong. Namun yang akan terjadi, tidak ada satu pun yang terealisasikan. Begitu juga dengan para pemain yang lainnya dari sector yang berbeda, seperti juga penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang kepindahannya ke Madrid gagal di pengunjung waktu.

Arrizabalaga awalanya diproteksikan untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang sudah tidak lagi muda. Arrizabalaga bahkan sempat dikabarkan telah melakukan tes medis di Madrid. Namun, sebelum proses transfer penjaga gawang asal Spanyol itu sudah tuntas. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan memblok transfernya.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Zidane tersebut mengenai tidak menambah amunisi pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, saat ini Madrid tengah dalam kondisi yang kurang baik lantaran terdepak dari Copa del Rey dan terpaut 19 poin dari Barcelona di Liga Spanyol. Namun, Zidane nyatanya memiliki alasan yang tersendiri mengenai keputusannya.

‘’Kami akan tetap bersatu di masa-masa yang sulit. Saya akan berpikir jika para pemain sata yang selalu berdedikasi dan memiliki motovasi. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya tidak mendatangkan pemain baru untuk menghindar masalah.’’ Ucap Zidane, menukil dari IBTimes, Sabtu (3/2/2018).

Saya memiliki kepercayaan buta terhadap skuat saya dan saya katakana kepada mereka jika bahwa mereka membayar kepercayaan itu dengan kerja yang keras, berjuang, dan memahami bahwa ini masih belum berakhir (peluang menjadi juara),’’ lanjut Zidane.

LEAVE A REPLY