Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia
Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia
Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia. Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan jika dari jumlah para pemain Arsenal pasrah dengan kekalahan di tangan Manchester City. Akan itu juga Arsenal takkan menyerah untuk mengikuti pertandingan persaingan dalam empat besar itu.

Dalam waktu empat hari untuk kedua kalinya, Arsenal dikalahkan oleh City. Usai pasrah di final Piala Liga Inggris pada hari Minggu, the Gunners kembali mejamu sehingga masih dalam masa-masa tumbang lagi-lagi dengan skor 0-3, dalam laga di Emirates, Jumat (2/30 dinihari WIB.

Arsenal pasrah Dikalahkan oleh City. Dalam itu Arsenal dikagetin dengan trigol City yang hanya hadir dalam waktu sekitar setengah jam. Bernardo Silva membuka keunggulan the Citizens, yang ditambah dengan gol-gol dari David Silva dan Leroy Sane.

Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia. Meriam London telah gagal dalam memanfaatkan hadiah penalty sekaligus juga untuk memaksimalkan momentum di awal babak yang kedua. Eksekusi Aubameyang juga hanya dari titik 12 pas yang hanya bisa ditepis Ederson.

‘’Pasti ada rasa kekecewaan yang besar,’’ ungkap Aubameyang kepada SFR Sport usai dalam pertandingan itu. ‘’Kupikir malam ini adalah pertandingan tanpa sisi positif dalam hal apapun.

Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia.  ‘’Kami merasa sangat tidak puas dan juga senang dengan penampilan kami, baik itu pertandingan hari Minggu ataupun malm ini. Karena kami tidak mampu mencetak gol yang mungkin akan mendongkrak mental kami, kami tau betul bahwa City bermain sangat baik.,’’ lanjut penyerang Arsenal itu.

‘’Dalam pertandingan ini mungkin mereka adalah tim terbaik dalam hal gaya permainan di dunia pada saat ini. Jadi tentu saja, tidak mudah ketika anda tidak dapat mencetak gol itu, Anda membutuhkan sedikit energi tambahan itu. Jadi, mungkin ada beberapa pemain yang juga sedikit pasrah.’’

Arsenal Pasrah Dikalahkan Oleh City Setelah Piala Dunia. Dalam kekalahan ini memacu Arsenal di posisi keenam dengan selisih poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat. Dengan 10 pertandingan sisa peluang Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan pun menjadi peluang kecil.

Dan juga itu, Arsenal mungkin ada keajaiban untuk lolos ke kompetisi tertinggi Eropa itu dari jalur Liga Europa. Akan tetapi, Arsenal juga akan bisa mendapatkan lawan-lawan yang dari sejumlah elit-elit, seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan AC Milan.

‘’Liga Europa adalah peluang yang bagus untuk bisa lolos ke Liga Champions. Kami sadar jika tidak mudah untuk masuk ke posisi atas,’’ kata Aubameyang yang tidak dapat tampil di Liga Europa karena aturan cup-tied.

LEAVE A REPLY