Awal Buruk di La Liga Membuat Granada Memecat PelatihnyaBolawin303.com – Klub Granada telah memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Paco Jemez. El Grana terpaksa melakukan hal tersebut dikarenakan Jemez tidak memberikan hasil yang menggembirakan di awal musim ini.

Granada hanya mendapatkan dua poin dari enam kompetisi pertama di La Liga msuim ini.Pada Senin (26/9/2016) lalu, mereka kalah telak dengan skor akhir 1-3 dari tim promosi Alaves.

Granada sekarang terpuruk di posisi ke-19 klassement sementara La Liga. Agen Judi Bola Mereka hanya lebih baik daripada Osasuna yang menjadi juru kunci.

Situasi seperti ini mendorong pihak club untuk mengambil tindakan. Mereka memilih untuk mendepak Jemez dari kursi pelatih.

“Setelah menggali ilmu dengan secara rinciĀ  dari situasi aktual & hasil yang di raihnya, keputusan sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Paco Jemez hari ini akan memimpin latihan Granada untuk terakhir kalinya,” tutur Granada.

Pelatih Granada B, Lluis Planaguma, untuk sementara ini masih memimpin tim. Granada akan menghadapi Leganes dalam lanjutan La Liga pada akhir minggu ini.

Jemez ditunjuk sebagai pelatih Granada pada bulan Juni lalu. Laki-Laki yang saat ini berumur 46 tahun itu pada awalnya melatih Rayo Vallecano selama empat musim.

LEAVE A REPLY