Belajar Dari Kekalahan Musim Lalu Kini Juventus Tampil Lebih Baik.Bolawin303.com – Setelah mengalami kekalahan demi kekalahan pada musim lalu kini Juventus tampil lebih baik di awal Serie A, Pada musim lalu Bianconeri sangat mengalami kesulitan yang mengakibatkan mereka harus menelan Pil pahit kekalahan pada hampir setiap laga yang mereka jalani.

Akan tetapi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut tidak menyerah begitu saja, Mereka seakan belajar dari kekalahan yang telah mereka alami musim lalu dan kini mereka tampil berbeda dan seakan memiliki semangat baru yang membara.

Semangat baru yang ada di klub asal Italy tersebut di perlihatkan pada saat laga awal mereka saat menjamu Fiorentina di kandang mereka, Pada laga tersebut Fiorentina harus menerima kekalahan mereka dengan Score 2-1.

Setelah berhasil mengalahkan Fiorentina, Juventus melajukan langkah ke Stadion Olimpico pada hari Sabtu ( 27.08.2016 ) lalu, Massimiliano dan tim besutan nya berhasil mengalahkan Tuan Rumah yakni Lazio dengan Score 0-1 meskipun sempat mengalami beberapa kesulitan saat pertandingan sedang berlangsung.

Judi Bola Online – Kemenangan Juventus atas Lazio tersebut berkat kerja keras Wayang Sami Khedira yang telah berhasil membobol gawang Lazio dan menjadikan gol tersebut sebagai gol penentu kemenangan Juventus.

“Kami akan berusaha keluar dari masa-masa kelam yang telah kami alami pada musim lalu, kami telah belajar banyak dari yang kita alami pada saat itu dan kini kami memulai dengan hasil yang bagus.” Ujar Massimiliano kepada media setempat.

“Kami bisa menang dalam laga tandang merupakan satu hal yang penting bagi kami, Untuk bisa mengalahkan Lazio bukan merupakan hal yang mudah dilakukan. Kami sempat mengalami kesulitan saat sedang menjalani pertandingan akan tetapi kami masih bisa mengatasinya setelah babak ke-2 pertandingan tersebut dan hasil nya kami berhasil menang dari mereka.” Tambah Massimiliano.

Massimiliano juga menyatakan jika tim nya mengawali musim ini lebih baik dari musim lalu, hal itu dikarenakan tim nya harus mengalami kekalahan pada awal musim lalu meskipun pada akhirnya mereka sanggup bangkit dan menduduki posisi pertama di Klasemen.

LEAVE A REPLY