Depay Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada GiggsBolawin303.com – Pemain sayap Manchester United, Memphis Depay, merasa sangat terhormat pernah bekerja sama dengan Ryan Giggs dan berharap dia sukses setelah mengangkat kaki dari Old Trafford.

 

Seperti dilaporkan sebelumnya, Giggs akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, yang telah membela sejak usia 14 tahun. Pria 42 tahun itu membuat keputusan karena dia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang manajer.

 

Giggs sendiri menghabiskan 29 tahun di Old Trafford sebagai pemain dan asisten manajer. Dalam dua musim terakhir, ia telah dapat bimbingan dari Louis Van Gaal sebelumnya bekerja di bawah asuhan David Moyes.  Namun Jose Mourinho kini telah menjadi bos klub tersebut, ia dilengserkan dari jabatannya.

 

Depay mengucapkan salam perpisahan kepada Giggs. Ia mengaku merasa terhormat telah bekerja sama dengan pria tersebut dan juga berdoa semoga sukses di klub barunya.

 

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya pernah bekerja bersama dengan Anda. Saya berharap Anda sukses di masa depan! #GiggsLegenda.”

 

Giggs bergabung dengan Red Devils pada tahun 1990 dan merupakan anggota dari ‘Class of 92’ yang terkenal sebagai tulang punggung Man United selama beberapa tahun. Dia adalah pemain dengan penampilan terbanyak di klub dan telah memenangkan setiap trofi utama di level klub.

LEAVE A REPLY