Derby Manchester Mengalahkan Rekor Laga Termahal El ClasicoBolawin303.com – Laga Derby ManchesterĀ  yang akan digelar pada akhir pekan nanti merupakan Laga termahal dan telah memecahkan rekor Laga termahal yang selama ini tercatat. Hingga saat ini masih belum ada tim yang menjalani Duel dengan susunan Squat yang diisi oleh pemain-pemain mahalĀ  seperti Duel antara Manchester United VS Manchester City akhir pekan nanti.

The Red Devils akan menjamu The Citizens di Old Trafford pada hari Sabtu ( 10.09.2016 ) malam, Sudah dapat dipastikan bahwa laga tersebut akan menjadi laga tersengit sepanjang Laga liga Inggris, Hal tersebut dikarenakan Track Record dari Manager kedua tim yang sudah sangat lama berseteru didunia kepelatihan dan masing-masing menginginkan kemenangan timnya.

Baca Juga : Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City 10 September 2016

Selain itu kedua tim masing-masing memiliki susunan pemain handal yang sama-sama memiliki keunggulan dalam penguasaan bola dan bukan hanya itu saja, menurut kabar yang beredar laga kali ini akan mendapatkan perhatian khusus dari Eropa.

Perhatian Eropa kali ini terkait dengan perseteruan antara kedua Manager tim dan mengenai Laga termahal sepanjang sejarah ini, Total biaya yang harus dikeluarkan oleh kedua tim tersebut untuk bisa menjalani Laga tersebut dikabarkan mencapai 700 Juta Poundsterling ata setara dengan 12.2 Triliun.

Harga yang sangat fantastis tersebut mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Laga El Clasico pada musim 2015-2016 pada saat Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou dengan susunan pemain yang hanya mencapai nilai 562 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 9.833 Triliun dan angka tersebut bisa tercapai dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luis Suarez.

Angka tersebut menjadikan Laga El Clasico merupakan laga termahal sepanjang sejarah sebelum Laga Derby Manchester kali ini.

Menurut beberapa pakar sepak bola dunia Rekor laga termahal yang sebelumnya dipegang oleh Laga El Clasico itu dapat dikalahkan oleh Derby Manchester dikarenakan keberadaan Paul Pogba, Pogba berhasil memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim panas lalu, Sementara itu dari kubu City telah banyak membeli pemain mahal seperti Leroy Sane dan John Stones.

LEAVE A REPLY