Fans Madrid Tetap Dukung Benzema Pinta Zidane
Fans Madrid Tetap Dukung Benzema Pinta Zidane
Fans Madrid Tetap Dukung Benzema Pinta Zidane. Setelah mencatat rekor gemilang pada 2017 dengan tercengang lima piala bergengsi, kali ini klub berjuluk Los Blancos ini tampil lamban. Tak terkecuali pula dengan penampilan striker mereka, Karim Benzema.

Fans Madrid Tetap Dukung Benzema Pinta Zidane.Di musim 2017-2018, Madrid harus pincang untuk bisa bersaing di puncak klasemen liga Spanyol. Selain itu, fans Madrid juga semakin membuat kekecewaan karena Benzema tak pernah memberikan performa terbaik dengan mencetak gol.

Tidak diragukan lagi, striker asal Prancis itu sering menjadi penggemar bulanan sebulan. Karena di musim ini Benzema mencetak dua gol dalam gelar Liga Spanyol, maka setiap mantan striker Olympique Lyon membawa bola, dia langsung disambut oleh fans Madrid.

Fans Madrid Tetap Dukung Benzema Pinta Zidane. Setelah mencatat rekor gemilang pada 2017 dengan tercengang lima piala bergengsiTerbaru, Benzema bersorak sebagai hadir sebagai pengganti dalam laga melawan Deportivo La Coruna di jornada 20 Liga Spanyol 2017-2018 akhir pekan lalu. Lebih mencekik lagi karena merupakan kali pertama Benzema tampil dalam sebulan setelah mengalami cedera paha. Melihat kondisi yang tidak menguntungkan di timnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara dan meminta para fans untuk menghentikan intimidasi Benzema.

Menurut fans Madrid yang sudah berlebihan dan tidak membawa kebaikan bagi Los Blancos. “Ini tidak menyenangkan untuk pergi ke lapangan dan bersiul Kami membutuhkan penggemar kami untuk bersama kami Kami tahu Anda memiliki hak untuk mengomentari segala hal karena Anda membayar tiket .. Namun, kami sangat menginginkan pendukung kami bersama kami selama 90 menit. Dan saat pertandingan berakhir, apapun yang terjadi, itu terjadi, “kata Zidane, mengutip dari Team Talk, Rabu (24/1/2018).

Di laga berikutnya Madrid akan menghadapi Leganes di leg kedua lanjutan Copa del Rey perempatfinal 2017-2018. Zidane juga menjelaskan bahwa ia akan bermain Benzema dalam laga tersebut. “Karim akan bersama kami besok, DIa tidak bermain dengan kami selama satu bulan (karena cedera) dan saya ingin dia bermain dan berada di grup lagi. Satu-satunya yang dia nikmati adalah bermain dan berada di luar lapangan,” kata Zidane.

 

LEAVE A REPLY