Ferguson : Klopp dan Liverpool Perpaduan Yang Sangat CocokBolawin303.com – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai kekalahan Liverpool pada final Liga Europa merupakan kesalahan Jurgen Klopp. Ferguson menilai strategi Klopp terlalu riskan sehingga menyebabkan par pemain The Reds mudah lelah.

Liverpool berhasil melangkah ke Final Europa dan berhadapan dngan juara bertahan Sevilla. Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang disumbangkan oleh Daniel Sturridge, The Reds pada akhirnya harus kalah dengan skor 3-1 dari Sevilla.

“Sevilla tidak menikmati tekel dan determinasi dari Liverpool pada babak pertama,” kata Ferguso Kepada Agen Sbobet Indonesia.

“Tetapi mereka mengawali babak kedua dengan sikap lebih sportif dan mencetak gol sesegera mungkin untuk mengubah keadaan pertandingan.”

“Pada babak kedua, Liverpool tidak memiliki tenaga lagi, mereka tidak dapat menjangkau bola. Ruang pada lapangan tengah semakin besar. Saya tidak pernah memiliki tim yang bisa mengejar bola sepanjang musim,” tutupnya.

Adapun manajer legendaris tersebut menilai Klopp dan Liverpool merupakan perpaduan yang sangat cocok. Hubungan antara manajer dan fans juga diperkirakan akan meningkat sejak kedatangan sang juru taktik asal Jerman tersebut.

LEAVE A REPLY