Guardiola : Musim lalu Sebagai BencanaAgen Bola Online, Bolawin303.com – Pada musim 2016  –  2017 Manchester city sama sekali gagal dalam meraih gelar juara nya . Manajer City Josep Guardiola yang menyebut musim lalu sebagai bencana dan musim terburuk dalam karier Guardiola . Menurut dia , ke gagalan itu tak lepas dari skuat tua  City .

Di bawah arahan  Guardiola , the Citizens tak mampu ber biacara banyak , pada kanca domestic , acaity finis tiga premier league , yang di singkat arsenal pada semi final piala FA , Dikalah kan MU pada babak ke 4 piala liga inggris dan di depak AS Monaco pada babak 16 besar di liga cahmpions .

Bukan hanya kecewa tapi ini juga mencoreng nama dan reputasi Guardiola . Pada sebelum nya ia belum  pernah tidak mampu meraih satu trofi pun dalam semusim  selama dia ber kaier sebagai  seorang pelatih

” Saya tidak pernah mengira bahwa ada yang menganggap nya sebagai musim transisi . Kalau Anda tidak memenangi sebuah trofi pun maka itu berarti bencana , ” kata Guardiola dalam sebuah acara amal .

” Tapi kami masih belum memulai musim ini memikirkan kami butuh memenangi trofi ini dan trofi itu . Anda harus mencoba menikmati proses membangun sebuah tim dan terus memperbaiki diri agar lebih baik setiap harinya . ”

“ yang ter penting adalah fans dan supporter tahu kalau anda harus menaru hati ada di atas lapangan  , apakah itu yang menjadi jaminan untuk kemenangan ? bukan itu . anda memang ingin kemenangan , dan tentu juga sama dengan yang lain . “ tambahan dari pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini .

City akan memulai musim kompetitifnya dengan melawat ke markas Brigton & Hove Albion pada 12 Agustus di Premier League. Setelah menjalani rangkaian pramusim hinga awal bulan depan, Untuk menebus kegagalan di musim lalu, City serius memperbaiki skuatnya.

LEAVE A REPLY