Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang
Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang
Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang. Pria yang pernah membela PSG pada periode 2012-2017 itu panggilan, hal yang luar biasa untuk Les Parisiens – julukan PSG – bisa bertemu dengan raksasa Eropa bernama Real Madrid.

Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang. PSG bisa dibilang tim yang jauh dari kata-kata bahagia setiap kali undian 16 besar Liga Champions selesai, setidaknya dalam empat musim terakhir. Pada periode tersebut, mereka berurutan menghadapi Chelsea (2014-2015 dan 2015-2016) dan Barcelona (2016-2017).

Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang. Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc optimistis timnya akan meraih hasil positif melawan Real Madrid, Rabu (4/11).PSG akan dipandu oleh Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di laga lanjutan lanjutan grup Liga Champions.

Kedua tim saat ini mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakukan. Siapa yang bisa keluar sebagai pemenang, dipastikan menjadi pemuka klasemen sementara Grup A.

Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang. PSG telah berhasil menyingkirkan Chelsea di dua musim tersebut. Namun, tidak jadi saat bertemu Blaugrana-julukan Barcelona. Meski unggul 4-0 di leg pertama, PSG harus rela tersingkir setelah kalah 1-6 di leg kedua. Kekalahan Barcelona pun berusaha menghindar dari PSG musim ini.

Untuk menghindari hasil buruk tersebut, raksasa Prancis bertemu dengan Madrid yang bertekad untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut. Meski berhadapan dengan Madrid, Maxwell tidak bergeming. Apalagi Madrid di Liga Champions musim ini tidak terlalu istimewa. Sisi Zinedine Zidane mengalami kekalahan setelah terjatuh 1-3 di markas Tottenham Hotspur.

Hadapi Madrid, PSG Siap Menyerang. “Ini hasil imbang yang bagus, dua pertandingan seru akan digelar Fans kami pasti akan senang melihat hasil undian ini, setelah kami dieliminasi Barcelona musim lalu. Undian merupakan tantangan bagi kami dan kami siap menghadapinya, “kata Maxwell dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (12/12/2017).

Untuk mengalahkan Madrid, PSG bisa meminta bocoran dari Angel Di Maria. Pemain sayap berpaspor asal Argentina ini mampu mempertahankan Madrid di periode 2010-2014. Bukan hanya membela, Fideo-julukan Di Maria selalu menjadi andalan, termasuk saat mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions 2013-2014.

 

LEAVE A REPLY