Harry Kane Tentang Madrid Dan No 10
Harry Kane Tentang Madrid Dan No 10
Harry Kane Tentang Madrid Dan No 10 – 
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Real Madrid per musim 2018-2019. Namun, kedatangan penyerang berusia 24 tahun itu dilaporkan menimbulkan efek domino bagi skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Penampilan gemilang Kane yang kian menanjak membuat sang pemain dirumorkan akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur.

Kane dinilai akan mengikuti jejak dua seniornya di Spurs, Gareth Bale dan Luka Modric, pindah ke Real Madrid.

Klub raksasa asal Liga Spanyol tersebut bahkan sudah menyiapkan dana 150 juta euro demi mendapatkan jasa Kane.

Namun, Kane ternyata tak memiliki cita-cita untuk menjadi bagian dari Los Blancos.

Seperti diberitakan Diario Gol, Rabu (10/1/2018), kedatangan Kane membuat Madrid harus melepas Luka Modric ke tim lain. Hal itu karena Kane meminta permintaan khusus kepada manajemen Madrid. Ia meminta agar diberikan nomor punggung 10, nomor yang saat ini dikenakan Modric bersama Madrid.

Jelas bagi pemain sekelas Modric, sebuah penghinaan baginya, nomor yang sudah dikenakan sejak musim ini diberikan ke pemain lain. Apalagi, pemain tersebut merupakan junior Modric di The Lilywhites –julukan Tottenham.

Jika nantinya memutuskan meninggalkan Madrid, ada dua kompetisi yang berpotensi dijadikan destinasi gelandang berusia 32 tahun itu. Selain kembali ke Liga Inggris, Modric bisa melanjutkan karier di Liga Italia bersama Juventus.

Kembali ke Kane. Kehadiran penyerang berusia 24 tahun itu sangat dibutuhkan kubu Madrid. Sebab musim ini, Madrid tak cukup tajam, terutama di kompetisi domestik. Dari 17 pertandingan di Liga Spanyol 2017-2018, Madrid baru mengemas 32 gol. Jika dirata-rata, Madrid hanya mengemas 1,8 gol per pertandingan.

Buruknya produktivitas gol Madrid ditengarai menurunnya performa dua penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Jika ditotal, koleksi gol Ronaldo dan Benzema di Liga Spanyol baru menyentuh angka enam. Pencapaian itu jauh tertinggal dari top skor sementara Liga Spanyol 2017-2018, Lionel Messi, yang mengemas 16 gol.

Di saat lini depan Madrid tampil melempem, Kane justru sedang panas-panasnya. Mantan penyerang Leicester City itu menjalani musim terbaiknya bersama The Lilywhites. Dari 27 pertandingan di semua ajang musim ini, Kane mengemas 26 gol.

 

LEAVE A REPLY