Inter Milan Berkesempatan Mendaratkan Zabaleta Ke Giuseppe MeazzaBolawin303.com Inter Milan berencana mengirim utusan ke kubu Manchester City  pada Bursa Transfer musim dingin. Mereka diharapkan kembali dengan membawa oleh-oleh berupa tanda tangan dari Pabrlo Zabaleta.

Prestasi Inter Milan pada musim ini masih jauh dari harapan. I Nerazurri belum pernah menguasai Klasemen sementar Serie A. Mereka sekarang tercecer di posisi 9 hasil dari tiga kali menang, dua imbang dan dua kekalahan.

Disinyalir bahwa hal tersebut diakibatkan lemahnya lini pertahanan mereka. Faktanya, dari 7 pertandingan yang sudah mereka jalani pada kompetisi domestic, Inter hanya sekali mencatatkan clean Sheet, yaitu menang 2-0 dari Empoli.

Statistik tersebut membuat sang manajer Frank de Boer ingin merevisi barisan pertahanan dari pasukannya. Karena itu dia ingin mendaratkan Zabaleta pada awal tahun ini. Walau sudah berusia 31 tahun Deboer menilai pengalaman dari Zabaleta akan sangat bermanfaat di timnya.

Zabaleta bisa menjadi senjata bagi Inter Milan dalam perburuan tikey Liga Champions ataupun Scudetto. Karena, Kehadirannya diyakini dapat memperkuat pertahanan dari Inter yang selama ini sangat mudah kebobolan.

Dengan kontrak yang habis pada 2018 dan belum ada indikasi akan di perpanjang, peluang Inter untuk dapat memboyong Zabaleta ke Giuseppe Meazza sangat terbuka. Manchester City pastinya masih ingin mendapatkan keuntungan mengingat harga pasar nya masih berkisar 8,5 juta pounds.

LEAVE A REPLY