Inter Milan Dikabarkan Lirik Luke Shaw

Bolawin303 – Cidera merupakan merupakan keadaan yang menakutkan untuk pemain sepak bola, banyak klub yang ingin membeli pemain, pertama-tama mereka akan melihat sejarah cidera yang pernah dialami oleh pemain yang dilirik, tetapi hal tersebut tidaklah berlaku bagi Inter Milan, Inter Milan dikabarkan lirik Luke Shaw yang selama ini selalu dihantui oleh cidera panjang.

Inter Milan Dikabarkan Lirik Luke Shaw

Kabarnya sang pemain tertarik untuk menjajal kerasnya Serie A, tetapi Manchester United sepertinya akan melepasnya dengan status pinjaman di bursa Januari mendatang, Inter Milan juga bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk meminang Shaw, dikabarkan Southampton menjadi saingan untuk mendatangkan Shaw.

Tetapi menurut kabar dari Bolawin303, Manchester United lebih tertarik untuk meminjamkannya ke Italia pada bursa musim dingin nanti. Inter dikabarkan sudah betul-betul serius sehingga sudah mengadakan pertemuan dengan agen Shaw.

Walter Sabartini dan Piero Ausilio yang terbang ke Manchester untuk berbicara dengan agen bek sayap Manchester United Tersebut, mereka berharap bisa membujuk agen Shaw untuk mengupayakan kedatangannya ke Giuseppe Meazza pada bulan januari mendatang.

CEO Inter Milan, Piero Ausilio juga memuji Ivan Perisic yang menurutnya adalah pemain besar karena telah menolak kontrak dari Manchester United dan bertahan di Inter Milan, menurut CEO berkepala plontos tersebut Perisic bertahan di Inter karena ingin tetap terlibat di dalam proyek klub.

Inter Milan Dikabarkan Lirik Luke Shaw

Selama musim panas memang Perisic selalu dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Juventus, tetapi yang paling getol aalah Manchester United.

Mourinho benar-benar mengidamkan sang pemain sayap untuk datang ke Old Trafford pada musim panas kemarin, tetapi pada akhirnya Perisic menolak pinangan benilai 40 juta euro tersebut dan bertahan di Giuseppe Meazza.

“Perisic benar-benar cinta kepada Inter Milan, ia memutuskan terlibat dalam proyek jangka panjang yang sedang kami bangun dengan sepenuh hati, ia tidak tergiur dengan banyaknya pendapatan di Premiere League, ia tetap menjalani komitmen bersama kami dengan sepenuh hati”, ujarnya.

“Dia selalu fokus dalam latihan dan selalu bekerja keras memperbaiki permainannya, menurut saya ia adalah teladan bagi pemain muda dimanapun, dan juga ia merupakan pemain Top.

LEAVE A REPLY