Inter Milan Dikabarkan Tunjuk Stefano Pioli sebagai PelatihBolawin303.com Inter Milan akhirnya secara resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka.Inter memilih Pioli untuk menggantikan posisi Frank De Boer yang dipecat pada minggu lalu.

Dalam dua pertandingan terakhirnya saat menghadapi Southampton dan Crotone , Inter yang dipimpin oleh Stefano Vecchi, pelatih tim Primavera mereka. Setelah mempertimbangkan beberapa calon termasuk Marcelino dan Gianfranco Zola, Inter akhirnya memutuskan memilih Pioli.

Pernyataan resmi Inter yang isinya: FC Internazionale dengan bangga mengumumkan kesepakatan untuk memilih Stefano Pioli sebagai pelatih baru Inter hingga 30 Juni 2018.Beberapa orang yang akan bergabung bersamanya adalah Giacomo Murelli sebagai Asisten Pelatih, Davide Lucarelli Asisten Teknis, Matteo Osti dan Francesco Perondi sebagai Pelatih Fitnes.

Sebelum dipilih oleh Inter, Pioli sebenarnya masih terikat kontrak dengan Lazio. Karena itu, pada hari Selasa waktu setempat, ia mengumumkan pemutusan kontraknya dengan lazio sebelum kemudian menandatangani kontrak dengan La Beneamata.

Pertandingan terakhir Poli adalah ketika memimpin Lazio dalam Derby della Capitale menghadapi AS Roma. Pertandingan pertamanya bersama Inter nanti adalah dalam Derby della madonnina menghadapi AC Milan.

Inter Milan sudah percayakan kursi pelatih mereka buat Stefano Pioli. pada kondisi susah seperti waktu ini, Pioli dinilai merupakan pilihan yang tepat untuk Nerazzurri.

Pioli, 51 tahun, diawal mulanya berpengelaman melatih Parma, Sassuolo, Chievo, Palermo, Bologna, dan Lazio.Ia sudah menandatangani selama 18 bulan bersama Inter.

“Inter aman bersama Pioli,” ucap pemain legendaris Inter, Sandro Mazzola, seperti dikutip Football Italia.

“Dia merupakan pengasuh yang sangat keren dan dirinya dapat memulihkan tim untuk menaruh ambisi khatam ke3. mengapa tidak? imbuhnya.

Setelah Serie A terjadi 12 minggu, Inter waktu ini menempati posisi kesembilan di klassement sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari AC Milan yang saat ini berada di susunan ketiga.

“Mereka kini tertinggal, tapi masih begitu banyak turnamen dan bagi saya Pioli nampak seperti manusia yang sesuai, ujar Mazzola.

Pioli akan langsung mendapatkan tantangan berat di Inter. Selepas jeda universal, Inter akan berhadapan dengan Milan guna laga derby, 20 November yang akan datang.

LEAVE A REPLY