Inter Tak Sudi Kovavic ke Juventus atau Milan
Matteo Kovavic

Direktur Internazionale Milano, Piero Ausilio tak sudi jika eks pemain Inter tersebut kembali ke Serie A untuk memperkuat tim asal Italia lainnya, apalagi yang dituju adalah tim rival abadi mereka.

Ia secara terang-terangan mengaku kepada media, jika ia tak berkenan jika Mateo Kovavic kembali ke Italia untuk memperkuat tim lain, apalagi jika tim yang ditujunya adalah AC. Milan atau Juventus.

Kovavic dijual ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu, meskipun Real Madrid menjuarai Liga Champions pada musim debutnya gelandang asal Kroasia ini jarang masuk sebagai pemain inti.

Banyak yang yakin kalau ia sudah tidak betah berada di Real Madrid, demi jam terbang yang banyak ia dispekulasikan ingin kembali ke Serie A. Nama Juventus dan AC Milan disebut-sebut sebagai pelabuhan baru potensialnya.

Inter Tak Sudi Kovavic ke Juventus atau Milan

Tapi Ausilio lebih menginginkan Kovavic untuk bertahan di Real Madrid. “Akan mengecewakan jika saya melihatnya memakai jersey tim lain, karena saya menyukainya”, ungkap sang direktur kepada vivabola303.

“Ia waktu itu datang ke Inter sebagai pemain yang masih muda, kemudian nilainya meningkat dan dilego ke Real Madrid dengan harga yang penting. Sekarang saya berharap ia bisa sukses bersama Real Madrid. Memang benar ia jarang mendapatkan kesempatan bermain musim kemarin, tetapi percayalah anda akan mendapatkan ruang dalam tim-tim besar seperti itu seiring waktu dan pengalaman”.

“Jika kita melihat usianya, Mateo telah banyak mendapatkan pengalaman di La Liga dan Serie A, jika ia memiliki kesabaran, ia bisa menjadi bagian penting untuk Real Madrid”.

“Kalau memang ia ingin kembali ke Italia, katakan saja saya egois dan mengatakan kalau Inter Tak Sudi Kovavic ke Juventus atau Milan. Apa mungkin ia kembali ke Inter?, kami akan selalu menerimanya kembali, dan jujur saya selalu memiliki ketertarikan pada pemain seperti Kovavic, tapi sekarang ini kami belum bisa mengambil tindakan”, tandasnya kembali kepada agen bola terpercaya.

Pada musim 15/16 ini ia telah bermain sebanyak 25 kali dan belum mencetak gol bersama Real Madrid dan berhasil membantu timnya untuk menjuarai Liga Champions pada musim pertamanya.

LEAVE A REPLY