Jose Mourinho Menanggapi Kritik Munchen Mengenai Bastian Schweinsteiger.Bolawin303.com – Bayern Munchen menyatakan kekecewaan mereka atas perlakuan Manchester United kepada Bastian Schweinsteiger belakanganm ini, Seperti yang telah kita ketahui bahwa Schweinsteiger belakangan ini dikabarkan telah menjalani latihan tunggal dikarenakan tidak di ijinkan untuk mengikuti latihan bersama.

Perlakuan yang diterima oleh Gelandan asal Jerman tersebut mengundang perhatian para petinggi Munchen merasa tidak senang, Salah satu nya yakni Chairman Munchen Karl Heinz Rummenigge yang menyatakan bahwa tidak akan ada pelecehan seperti itu yang akan terjadi di Munchen.

Pelatih baru Manchester United Jose Mourinho langsung menanggapi komentar dari pihak Munchen dengan gampang, tanggapan yang diberikan oleh pelatih berdarah Portugal tersebut bersifat menantang dengan menanyakan upaya pemulangan Gelandang 32 Tahun tersebut kepada pihak Munchen.

“Saya mendengar apa yang di komentari oleh pihak Bayern Munchen mengenai apa yang sedang terjadi pada Schweinsteiger dan saya berharap ada upaya dari mereka untuk memulangkan nya, akan tetapi hingga saat ini saya masih belum melihat upaya tersebut.” Ujar sang pelatih kepada salah satu media Soccer.

“Saya sangat berharap jika ada pihak Bayern Munchen yang datang ke saya dan membicarakan upaya untuk memulangkan kembali  Schweinsteiger setelah apa yang telah mereka protes di Media.” Tambah Mourinho dalam wawancara tersebut.

Pelatih kelahiran 26 Januari 1963 tersebut menjelaskan jika akan sangat sulit bagi Schweinsteiger untuk bisa mendapatkan posisi di lini tengah dengan susunan Formasi 4-2-3-1 yang diracih oleh nya, Pada formasi tersebut Mourinho telah memiliki Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Michael Carrick dan Paul Pogba untuk ditempatkan pada lini tengah.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi Schweinsteiger untuk bisa mendapatkan posisi tersebut karena saya memiliki pemain yang lebih dari cukup untuk menempati posisi tersebut. Akan tetapi saya hanya mengatakan sulit bukan berarti tidak mungkin.”

“Kami telah memutuskan siapa yang akan menempati posisi tengah, dan kami telah memiliki Herrera, Pogba, Fellaini, Carrick, dan Schneiderlin untuk bisa di tempat kan pada Dua posisi.”

“Kami memiliki pemain yang cukup banyak dalam squad tim, Kami tidak menginginkan ada salah satu pemain kita yang pergi dan itu tergantung dari pemain tersebut untuk memilih tetap bertahan bersama kami atau ingin keluar dari squad tim.” Tutup Mourinho pada wawancara tersebut.

LEAVE A REPLY