Juan Mata Menjadi Pahlawan Pada Derby Manchester di Piala LigaBolawin303.comManchester United sukses melakukan revans dalam Derby Manchester melawan sang rival sekota Manchester City pada putaran ke-4 Piala Liga Inggris di Old Trafford, hari Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Gol penent dari kemenangan 1-0 tersebut di cetak oleh Juan Mata.

The Reds Devils sebelumnya kalah dengan skor 2-1 dari rival nya tersebut di ajang Premier League pada awal musim ini. Revans menjadi harga mati yang harus dibayar, apalagi sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan di turnamen Piala Liga tersebut.

Juan Mata Menjadi Pahlawan Pada Derby Manchester di Piala Liga – Agen Judi Online

Kemenangan ini pastinya tidak lepas dari kontribusi besar seorang Mata, pemain yang sebenarnya sering dicadangkan oleh Jose Mourinho pada musim ini. Saat pertandingan telah memasuki menit ke-54, pemain kebangsaat Spanyol tersebut berhasil memecahkan kebuntuan.

Berawal dari penetrasi Zlatan Ibrahimovic. Yang mengirimkan umpan tarik dalam kotak penalti, terlihat Ander Herrera berusaha menjangkau bola, tetapi dia dijatuhkan, Bola kemudian bergulir kearah Mata, yang langsung di sambut dengan tembakan keras, tanpa bisa di halau oleh Willy Caballero.

Mata ditarik keluar pada menit ke-73 dan posisinya digantikan oleh Morgan Schneiderlin. Selama bermain diatas lapangan, gelandang timnas Spanyol tersebut tampil dengan gemilang sehingga layak dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan kali ini. Pergerakannya sangan hidup dan sering melakukan kerjasama yang sangat bagus dalam membangun serangan tim.

Mata telah melakukan 52 sentuhan, 44 passing, dengan akurasi sebesar 84% dalam pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY