Bolawin303 – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan pujian kepada dua pemainnya, Kingsley Coman dan Tolisso usai mengalahkan PSG dengan skor 3-1.

Jupp Heynckes Memberikan Pujian Kepada Pemainnya

Pada laga tersebut, Coman dan Tolisso dipercaya tampil sejak menit awal. Tolisso duet sebagai jangkar bersama Sebastian Rudy, sementara Coman menyisir sayap kanan.

Meskipun tidak mencetak gol pada laga tersebut, namun Coman secara konsisten memberikan ancaman lewat gocekan dan kecepatannya, termasuk dua assist untuk gol Lewandowski dan Toliso. Sedangkan Tolisso mencetak dua gol pada kemenangan dengan skor 3-1 itu.

“Ini adalah usaha tim, kami melakukan persis apa yang telah kami lakukan dan secara taktis sangat pandai. Penampilan Coman tak mengherankan bagi saya, dia selalu memberi saya alasan untuk memainkan sejak awal,”tambahnya.

“Tolisso terus membuktikan bahwa dia adalah pesepakbola yang hebat dan ancaman yang nyata, dia sangat bekerja keras berlatih minggu ini . Meskinpun mampu meraih kemenangan 3-1, Bayern Munchen gagal menggeser posisi PSG di puncak klasemen grup B karena kalah head to head.

Ada satu kejadian unik di laga ini ketika Neymar hendak mengambil sepak pojok di menit ke-34 pertama PSG di laga tersebut. Tiba-tiba saja ada lembaran kertas berhamburan ke lapangan. Neymar sempat melihat sejenak sebelum akhirnya mengeksekusi korner.

Setelah diketahui kalau lembaran kertas itu adalah uang palsu bernominal 500 euro yang ada gambar Neymar di tengahnya. Tentu saja ini jadi fans Munchen menyindir harga mahal Neymar ssat dibeli dari Barcelona.

LEAVE A REPLY