Juventus akan melawan Barcelona di Liga Champions pada 23 November yang akan datang. Laga ini sangat penting bagi Juventus karena menyangkut potensi mereka untuk bisa lolos dari Grup D pada kompetisi paling akbar di Eropa ini musim 2017/2018.

Selain melawan Barcelona, Juventus juga masih punya satu laga sisa melawan Olympiakos yang akan di gelar di Stadion Karaiskaki pada 6 Desember. Pada dua laga sisa ini, Pjanic memasang target untuk menyapu bersi9h kemenangan.

Ya, Pjanic memang benar, Juventus oernah menang atas Barcelona di Allianz Stadium pada musim lalu dengan skor 3-0. Paulo Dybala menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dari aksi Giorgio Chiellini.

Sementara itu, terkait dengan hasil imbang yang baru saja di dapatkan oleh Juventus dari Sporting Lisbon, Pjanic menilai tidak yang salah. Pemain asal Bosnia itu menyebut bahwa Sporting Lisbon adalah lawan yang sulit saat bermain dikandang sendiri.

“Saya bisa meyakinkan anda bahwa sulit untuk bermain disana dan menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Mereka bersikap defensif. Mereka menutup pertahanan dan kemudian mematahkan dengan kecepatan. Jika tidak sempurna, Anda bisa dalam masalah,” ujar Pjanic.

“Itulah yang terjadi pada kami di babak pertama dan beruntung kami bisa mencetak gol pada babak kedua.”tutupnya.

LEAVE A REPLY