Kartu Merah Pada Debut Dybala Untuk Argentina, Mascherano Ikut BicaraBolawin303.com – Pemain timnas Argentina, Javier Mascherano, ikut angkat bicara soal kartu merah yang di terima rekan setimnya, Paulo Dybala pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada hari Kamis 1 September 2016 atau Jumat pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Dybala menerima kartu kuning kedua menjelang akhir babak pertama, Dybala juga terlihat sangat terpukul. Dia meninggalkan lapangan sambil menangis.

Terkait dengan hal tersebut, Mascherano juga memberikan suntikan moril untuk rekannya tersebut.

Mascherano menilai Dybala tidak perlu merasa bersedih karena pemain sekelas Lionel Messi juga pernah menerima kartu merah pada debutnya bersama timnas.

Messi melakukan debut dengan seragam Argentina pada pertandingan persahabatan melawan Hunggaria pada 17 Agustus 2005. Saat itu, Messi menerima kartu merah pada menit ke-65.

“Saya mengatakan kepada Dybala bahwa hal yang sama juga pernah dialami oleh messi saat dia memulai di timnas,” kata Mascherano Kepada Agen Sbobet Indonesia.

“Namun, kita harus melihat bagaimana kelanjutan karir Messi usai kejadian tersebut,” ungkap gelandang bertahan FC Barcelona tersebut.

Walau harus bermain dengan jumlah 10 orang usai diusirnya Dybala, Argentina tetap menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0.

Gol satu-satunya Argentina pada pertandingan tersebut dibuat oleh sang kapten,  Messi. Pada menit ke-43. Argentina pun untuk sementara memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

Selanjutnya, Argentina akan berhadapan dengan tuan rumah Venezuela pada hari Selasa 6 September 2016 atau hari Rabu pagi WIB.

LEAVE A REPLY