Kevin Wimmer Mengalami Kecelakaan Yang Di Sebabkan Oleh Vincent JanssenBolawin303.com – Pemain Tottenham Hotspur Kevin Wimmer mengalami kecelakaan kecil saat menjalani sesi latihan bersama rekan barunya Vincent Janssen.

Jansen adalah pemain baru yang di datangkan oleh Spurs untuk menmpati posisi terdepan sebagai penyerang, menurut kabar yang berhembus Spurs harus merogoh kocek sebesar 17 Juta Euro untuk bisa menarik penyerang tersebut dari AZ Alkmaar.

Penyerang asal Belanda tersebut memiliki gaya bermain yang cukup unik, Janssen dikenal dengan keahlian nya dalam hal kecepatan dan kerja keras nya saat berada di dalam lapangan. Oleh karena itu Wimmer meyakini jika Janssen adalah penyerang yang dapat diandalkan.

Wimmer bahkan telah menjalani sesi latihan bersama Janssen beberapa waktu lalu, Dari latihan bersama itulah Wimmer mendapatkan hadiah perkenalan dari Janssen berupa sikutan tangan yang menyebabkan lebam pada mata Wimmer.

Wimmer menyatakan jika hal tersebut merupakan kecelakaan kecil yang sering dialami oleh para pemain saat menjalani sesi latihan, Menurut Bek asal Austria tersebut itu merupakan hal yang wajar dan bukan hal yang di sengaja.

“Ini hanya sebuah kecelakaan kecil yang sering kita temui saat latihan bukan suatu hal yang sengaja dan menurutku ini merupakan hal yang wajar.”Jelas Bek kelahiran tahun 1992 tersebut.
“Saya yakin dia dapat kami andalkan saat dilapangan nanti, dia mampu melakukan gerakan cepat, dia juga mampu menyelesaikan bola yang ditujukan kepadanya dengan baik. Menurut saya Janssen merupakan salah satu pemain yang handal.” Jelas Wimmer saat ditanyain oleh Situs Judi Online.

“Saya merasa yakin kalau dia adalah seorang bintang pada saat pertama kali bertemu, saat itu dia sedang menjalani laga Piala Eropa dan saya melihat dia bermain dengan sangat bagus. Dia merupakan sosok pemain yang memiliki tubuh kuat dan memiliki postur tubuh yang tinggi.”

Janssen merupakan salah satu pemain yang memiliki tendangan kaki yang cukup kuat, Hal tersebut terbukti dari semua tendangan yang dilakukan oleh penyerang berumur 22 Tahun itu cukup membuat penjaga gawang lawan kesulitan.

Bukan hanya itu saja Vincent Janssen juga mendapatkan Talent of The Year karena berhasil menyumbangkan 27 buah gol dari total 34 pertandingan yang telah dia jalani musim lalu.

LEAVE A REPLY