Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu.
Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu
Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan pemainnya Leroy Sane bisa absen hingga satu bulan karena cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapat Sane saat Man City menjuarai laga kandang Cardiff City dengan skor 2-0 di babak keempat Piala FA di Cardiff City Stadium, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu. Dua gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling memang bermanfaat bagi The Citizens-julukan Man City-tampil di ronde kelima. Namun kemenangan memburuk setelah Sane gagal melanjutkan penampilannya di babak kedua.

Dengan hasil ini, City masih mempertahankan peluang mereka untuk memenangkan empat gelar musim ini, dan mereka juga lolos ke final Piala Liga Inggris setelah menang atas Cardiff City beberapa hari lalu.

Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu. Sane mendapat serangan berbahaya dari Bennett pada akhir babak pertama sehingga ia harus ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Sergio Aguero.

Pemain sayap paspor Jerman itu harus dilepas dari lapangan karena dilanggar oleh pemain belakang Cardiff Joe Bennett. Kehilangan pemain yang akan absen dalam waktu lama menjadikan Guardiola sebagai pelatih yang geram.

Leroy Sane Akan Absen Sementara Waktu. Pelatih paspor asal Spanyol itu kecewa dengan wasit pertandingan yang Lee Mason karena kurang beraksi dengan tegas. Karena menurutnya pemain harus dilindungi. Begitu pun dengan luka akibat pelanggaran oleh pemain lain.

“Dia akan keluar untuk sementara waktu Mungkin dua atau tiga minggu, bahkan sebulan Kita akan melihat besok tepat di pergelangan kakinya,” kata Guardiola, mengutip dari Soccerway, Senin (29/1/2018).

“Saya sudah berkali-kali mengatakan, satu-satunya hal yang harus mereka lakukan adalah melindungi para pemain. Bukan hanya pemain Manchester City, tapi semua pemain.

Beberapa pemain berani menendang seperti ini dan semua wasit bisa lakukan adalah melindungi para pemain. Jika salah, itu berbahaya, kalau berbahaya, itu berbahaya, “tambahnya.

“Itu terjadi dengan Leroy, lalu terjadi lagi dengan Brahim di akhir pertandingan, Para pemain adalah para seniman Kami harus melindunginya, karena itulah Anda di sini, mengapa saya di sini, mereka harus melindungi para pemain, “pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY