Maldini Menepis Informasi Kembali Ke San SiroBolawin303.com – Tifosi AC Milan mungkin harus mengubur mimpi melihat pemain legendarin mereka, Paolo Maldini untuk berlabuh kembali ke San Siro.

Berlawanan dengan informasi yang tengah beredar, Maldini menyatakan dengan tegas dia tidak akan kembali ke mantan klub yang pernah dibelanya tersebut walau mengaku tetap masih sangat mencintai I Rossoneri.

Spekulasi kembalinya pria yang kini berusia 48 tahun tersebut muncul seturut peralihan kepemilikan klub dari Silvio Berlusconi ke tangan grup investor asal Tiongkok. Proses restrukturisasi Milan sudah dimulai dengan penunjukan Marco Fassone sebagai CEO (aktif berlaku akhir tahun) dan Maldini ditenggarai akan ditawarkan posisi jajaran manajemen.

“Saya sedikit merasa leah mendengar hal tersebut. Saya sudah membangun kehidupan saya sendiri. Sa,a sekali tidak mengandung kebenaran dalam informasi tersebut,” tegas Maldini Kepada Agen Judi Online.

“Milan tetaplah sebuah cinta yang sangat istimewa, bukan hanya untuk saya, namun untuk seluruh keluarga saya, namun mereka tidak dalam masa depan saya.”

“Saya merasa ini merupakan tugas mereka yang telah membeli klub di tanah asing untuk menilik sejarah klub tersebu. Saya selalu mengatakan presiden klubtidak dapat menganggap klub tersebut sebagai miliknya sendiri. Milan memiliki fans yang berada di seluruh dunia dan harus ada respek untuk mereka, turut ikut pertimbangkan pendapat dari mereka.”

“Kecintaan fans tidak memiliki batasan, karena Milanisti berada dimana-mana. Harus saya akui saya merasa sudah merasakan kecintaan dari seluruh fans sepakbola.”

Maldini sendiri mengaku terasa sangat janggal baginya Il Diavoli tidak lagi dikuasai Berlusconi, yang sudah memimpin Milan dalam kurun waktu 30 tahun terakhir.

“Benar-benar sangat aneh melihatnya. Saya tiba di Milan dengan presiden lain (sebelum Berlusconi datang pada tahun 1986) dan mengalami langsung pergantian kepemilikan waktu itu. Berlusconi adalah presiden yang sangat luar biasa. Paling sukses dan inovatif pada era sepakbola modern,” tutup Maldini.

LEAVE A REPLY