Mantan Kekasih Martial Menyebut MU Sebagai Perusak Kehidupan MerekaBolawin303.com – Hubungan Asmara Anthony Martial bersama kekasihnya, Samantha Jacquelinet, telah berakhir. Wanita tersebut mengklaim Manchester United telah merusak kehidupan mereka.

Jacqueline mengungkapokan bahwa hubungan dia dengan sang Striker asal Perancis tersebut hancur usai Martial hijrah ke Old Trafford dengan rekor transfer 58 juta poundsterling atau sekitar Rp 982,295 miliar. Harga itu membuat sang striker yang baru berusia 20 tahun ini memecahkan rekor transfer pemain muda termahal di dunia.

Setelah berba;ut dengan seragam Setan Merah, kehidupan Martial berubah. Menurut Jaquelinet, perhatian yang diterima kepada mantan pemain AS Monaco tersebut sangat berlebihan dan telah diperlakukan layaknya seorang raja kecil.

Segalanya menjadi berubah usai perpindahan tersebut. Para pesepak bola yang berada di Inggris menjadi seperti raja. Mereka mempunyai banyak uang dan perhatian yang didapat membuat mereka hidup didunia yang berbeda,” ucap Jacquelinet.

“Dia dipaksa menjadi pusat perhatian dan para wanita muda juga rela jatuh kedalam pelukannya. Saya diinformasikan bahwa United merupakan sebuah klub seperti keluarga namun di luar lapangan dia tidak mendapatkan bimbngan. Manchester United telah merusak kehidupan kami.”

Manchester United tidak sia-sia mendatangkan Martial dengan harga yang selangit untuk ukuran seorang pemain muda. Dalam debutnya di Premier League, Martial telah mencetak dol ke gawang Liverpool FC dan total darinya mengemas 17 gol pada musim lalu. Tidak heran jika Martial termasuk pemain yang menjadi pujaan bagi publik Old Trafford.

LEAVE A REPLY