Jose Mourinho dikabarkan siap melepaskan David De Gea ke Real Madrid, asalkan Real Madrid bersedia Raphael Varane.

De Gea sudah lama jadi incaran Real Madrid. Bahkan kiper asal Spanyol itu sudah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015 lalu, namun transfer gagal.

De Gea sendiri kemudian memperpanjang kontranya di Old Trafford. Namun demikian Real Madrid disebut masih terus mengincar kiper 26 tahun tersebut, apalagi mereka disebut kurang yakin dengan performa Keylor Navas.

Menurut laporan dari Don Balon, Mourinho saat ini siap merelakan kepergian De Gea. Ia siap melepas kiper nomor satu timnas Spanyol itu ke pelukan Real Madrid.

Mourinho tak akan menyerahkan mantan kiper ATM begitu saja, ia bersedia melepas De Gea jika Real Madrid mau menukarnya dengan Varane. Namun selain itu, Los Blancos juga masih harus membayar sejumlah uang pada Red Devils.

Mourinho sendiri sebelumnya juga disebut-sebut begitu ngebet untuk bereuni lagi dengan Varane. Ia sepertinya terkesan dengan bak asal Prancis itu sejak bekerja sama dengannya di Madrid.

De Gea sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2019 mendatang. Sementara itu Varane masih terikat kontrak hingga musim panas 2022.

LEAVE A REPLY