Neymar Pernah Negosiasi Dengan PSGBolawin303.comNeymar membenarkan bahwa ia pernah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain sebelum akhirnya memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Wagner Ribeiro,selaku agen Neymar belum lama ini mengklaim bahwa kliennya menolak penawaran ‘wah’ dari PSG di bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, PSG siap menggaji Neymar 40 juta euro setahun, bebas pajak, menyiapkan jet pribadi, & saham dalam sebuah usaha hotel global.

Soal klaim tersebut, Neymar membenarkannya walaupun menyebutkan yang pernah negosiasi dengannya tidak hanya PSG. Tetapi pemain asal Brasil itu tidak mau menyatakan nominal penawaran yang disodorkan PSG kepadanya.

“Ya, kami diskusi dengan beberapa orang, bukan hanya satu dengan PSG. Tetapi aku memutuskan untuk bertahan di Barca lantaran di sini saya merasa seperti di rumah. Aku suka dengan rekan-rekan setim saya & saya ini orang Barca,” ucap Neymar.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi angka yang diberikan Wagner Ribeiro dikarenakan aku tidak suka berkata soal angka,” lanjutnya.

Neymar lantas mematahkan spekulasi soal musim depannya dengan memperpanjang kontraknya di Barca. Beliau meneken kontrak baru yang mengikatnya di Camp Nou sampai 2021.

“Saya tidak menyaksikan diri saya jauh dari Barcelona. Itu merupakan sesuatu yang tidak bisa saya bayangkan sebab saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat menyukai di sini,” ujar Neymar.

“Saya merasa nyaman, aku suka dengan seluruh orang di dalam tim, & harapan aku bisa tetap konsisten mempermudah tim. Aku pikir ini akan menjadi musim yang menakjubkan untuk saya & tim,” tuturnya.

LEAVE A REPLY