Bolawin303 – Marseille mengumumkan pemutusan kontrak beknya, Patrice Evra, hal itu dilakukan tak lama setelah Evra mendapat sanksi larangan bertanding tujuh bulan dari UFEA.

Patrice Evra Dikeluarkan Dari Klub Marseille

Evra baru saja dihukum UEFA karena terlibat keributan dengan supoter sebelum pertandingan Marseille vs Vitoria Guimaraes di Stadion D.Alfonso Henriques pada mathcday 4 Liga Europa, Kamis 02-Nov-2017.

Ketika itu, Evra menendang kepala suporter Marseille karena kesal diejek saat pemanasan. Pemain berusia 36 tahun itu langsung dikartu merah sebelum pertandingan. Kasusnya kemudian diusut UEFA dan akhirnya dia di larang main di kompetisi antarklub Eropa selama tujuh bulan ke depan plus dikenai denda 10 ribu euro (sekitar Rp 157 juta).

Tak lama setelahnya, Marseille langsung memutus kontrak Evra. Pemutusan kontrak sendiri dilakukan karena Marseille tak bisa menoleransi perbuatan Evra.

“Dengan kesepakatan bersama, Olympique di Marseille dan Patrice Evra memutuskan untuk mengakhiri kerja sma mereka. Kontrak pemain secara resmi dihentikan,”Marsille membuka pernyataan di situs resmi klub.

Sementara itu Vitoria juga dihukum berupa dengan 5 ribu euro karena pendukung mereka juga ada yang turun lapangan. Laga antara Vitoria menjamu Marseille di Dom Afonso Hendriques berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah. Vitoria menang dengan skor akhir 1-0 dari gol Paolo Hurtado yang di cetak pada menit ke-80.

LEAVE A REPLY