Cech Merasa Kecewa Atas Cedera MertesackerBolawin303.com – Kiper Arsenal Peter Cech merasa kecewa atas cedera yang sedang dialami oleh pemain tengah The Gunner yakni Per Mertesacker, Menurut Peter Cech tim nya saat ini merasa sedang merasa kehilangan dikarenakan hal tersebut.

Pada laga uji coba yang berlangsung pada hari Jumat ( 22 July 2016 ) Arsenal bermain imbang 1-1 saat menghadapi Lens dan Mertesacker mendapatkan cidera parah yang cukup serius yang mengharuskan dirinya menjalani operasi pada pertandingan tersebut.

Dalam hal ini Manager The Gunners Yakni Arsene Wenger belum memberikan tanggapan pasti mengenai berapa lama Mertesacker akan absen untuk menjalani masa perawatan dan pemulihan.

Dengan absen nya Mertesacker kini Arsenal hanya memiliki Satu pemain yang menempati posisi bek tengah yaitu Laurent Koscielny yang kini tengah berlibur, sementara bek tengah lainnya yakni Gabriel Paulista juga sedang mengalami cidera. Dengan begitu secara otomatis Arsenal kini hanya dapat bermain di laga Pramusim dengan mengandalkan Calum Chambers yang sebenarnya bukan berposisi sebagai bek tengah.

“Tim saat ini sedang merasa kehilangan karena cidera yang sedang dialami oleh Mertesacker, Hal itu di karenakan Mertesacker merupakan pemain hebat yang dapat kami andalkan saat di lapangan. Bukan hanya itu saja, dia juga merupakan kapten yang cukup berpengalaman dia mampu membuktikan kehlian diri nya saat di lapangan.” Jelas Penjaga gawang asal Cekoslowakia tersebut.

“Kini saat nya untuk pemain bek tengah lainnya menunjukkan kemampuan mereka kapada Manager Klub, Dalam hal ini kami berharap kepada dua pemain kami yang lainnya yaitu Calum Chambers dan Gabriel.”
“Saat ini kami tidak dapat berbuat apa-apa, Kami berharap agar kami bisa melewati cobaan ini. Saat ini kami telah berada pada posisi yang telah kami inginkan, pada saat seperti ini juga kami harus kehilangan seorang pemain handal yang kami miliki.” Tambah sang penjaga gawang tersebut.

Cidera yang dialami oleh Mertesacker bukan hanya membuat Peter Cech merasa kehilangan Sang Manager juga merasakan hal yang sama, Pasalnya sang Manager Arsene Wenger terpaksa harus mencari pemain Bek tengah baru.

 

LEAVE A REPLY