Mantan kiper Chelsea, Petr Cech, memuju rekan-rekan setimnya Arsenal atas penampilan solid yang mereka tunjukkan di babak pertama, ketika Arsenal bermain imbang 0-0 melawan Chelsea.

Tim asuhan Arsene Wenger membuat sejumlah peluang emas di laga yang berlangsung di Stamford Bridge semalam. Salah satunya adalah upaya dari Aaron Ramsey yang hanya membentur tiang gawang.

Namun meski hanya mencatat hasil yang imbang, banyak penggawa Arsenal yang menyebutnya sebagai perkembangan luar biasa. Terutama usai mereka sempat di permalukan oleh Liverpool di Anfield.

“Di Liverpool, kami membiarkan lawan unggul sebelum babak pertama dan itu membuat semuanya sulit. Dalam beberapa kunjungan terakhir di Stamford Bridge, kami tak menutup laga dengan 11 orang dan juga kami membiarkan mereka mencetak gol di babak pertama.”ujar Petr Cech di laman resmi klub.

“Dan jelas ketika Chelsea bermain di kandang sendiri, siapapun akan sulit menghentikan mereka. Jadi kami harus memastikan mencatat clean sheet dan sabar menanti peluang.

“Sangat disayangkan kami tak memanfaatkan semua peluang bagus yang ada di babak pertama. Kami harus bertahan di 20 menit awal dan kemudian perlahan kami semakin terlibat di permainan.

The Gunners akan bermain melawan Doncaster di pertandingan Piala Liga di Emirates tengah pekan ini.

LEAVE A REPLY