Pujian kepada Chile si Penakluk Raksasa Dari LoewPujian kepada Chile si Penakluk Raksasa Dari Loew

Bolawin303.com – Tak menyepeleh kan  timnas chile pada final piala konfederasi 2017  , pelatih timnas memberikan pujian yang tinggi untuk nya .

babak akhir yang telah tiba pada turnamen pemanasan jelang piala dunia 2018 . pada senin (3/7/2017)  Chile dan Jerman berebut trofi juara di Stadion Krestovskyi.

Agen Judi Online – jawara Copa America atau yang kita kenal Chile melenggang ke partai puncak usai mengalahkan Portugal di semifinal . Alexis Sanchez dkk . menyingkirkan Cristiano Ronaldo cs 3 – 0 via adu penalti .

walau sama sama bermain dengan bagus sepanjang tunamen namun yang menjadi favorit juara nya adalah jerman . tapi loew tak akan menyepelehkan chile dia menyakini bahwa laga akan bergulir selagit .

pembuktian chile sebagai tim ter baik di copa america sudah di perlihatkan, dan padahal ad pemain pemain ok dalam klub raksasa dalam pertanding  tersebut .  Argentina dan Brasil . Bahkan , tim besutan Juan Antonio Pizzi tersebut berhasil menjadi kampiun dengan di antaranya mengalahkan Argentina .

“Kami mengagumi Chile . Sebagai negara kecil mereka berhasil memenangi Copa America dengan menggagalkan Argentina dan Brasil . Mereka mempunyai 8 hingga 11 pemain kelas dunia yang merupakan pemain top di klub masing – masing.” ungkap loew.

” Saya kira pertandingan akan berjalan ketat dan intens . Kedua tim jelas ingin menang dan kami menyadari apa yang akan terjadi. Chile tim brilian yang memiliki kesuksesan, mempunyai chemistry dan pengalaman yang bagus. Jadi, kami harus menunjukkan penampilan terbaik kalau ingin memenangkan pertandingan ini , ”  lanjut nya

” permainan mereka sangat bagus dan serba guna saat menghadapi kami ,penguasaan bola mereka juga sangat baik dan selalu memiliki ball possession yang tinggi .  Chile jelas akan memberikan tekanan seperti dalam pertandingan yang sudah-sudah .

pemain depan yang bisa membuat masalah untuk semua tim , dan yang harus kami lakukan adalah menahan nya untuk terus dibawah tekanan kami. harapan kami adalah mampu menunjukan kecepatan yang tinggi seperti saat menghadapi meksiko .

LEAVE A REPLY