Ramires Antara Datang Atau Tidak
Ramires Antara Datang Atau Tidak
Ramires Antara Datang Atau Tidak
– Inter Milan dikabarkan tertarik dengan Ramires. Tapi, kepindahan pemain asal Brasil itu dari Suning banyak dipengaruhi banyak hal.

Ramires disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjadi target Inter Milan di bursa transfer Januari nanti. Ramires sendiri mengaku akan senang jika bisa bergabung dengan Nerazzurri.

Performanya saat ini menurun drastis. Mereka tidak menang dalam lima pertandingan Serie A terakhir mereka, dengan tiga seri dan dua kekalahan.

Inter kini terjebak di posisi ketiga dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Mereka berada delapan poin di belakang Juventus di posisi kedua dan sembilan poin dari Napoli di puncak klasemen. Untuk memperkuat skuadnya, Inter dikabarkan tertarik pada Ramires. Kesempatan untuk mendapatkan gelandang asal Brasil itu cukup terbuka mengingat saat ini ia membela Jiangsu Suning. Seperti diketahui, Inter dan Jiangsu Suning keduanya berada di bawah naungan Grup Suning.

Karena Inter sepertinya tidak akan menuangkan dana besar ke dalam pengeluaran di bursa transfer Januari ini, Ramires dikabarkan bisa ikut status pinjaman hingga akhir musim.

Di bursa transfer musim dingin ini, Inter juga memburu pemain. Mereka perlu memperkuat skuad karena penampilannya mulai menurun.

Dalam lima laga terakhir, Inter belum pernah menang. Rinciannya, mereka tiga kali menuai undian dan dua kali kalah.

Inter tidak mampu menuangkan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Mereka terhambat peraturan fair play keuangan.

Karena Jiangsu dan Inter dimiliki oleh partai yang sama, Ramires dikatakan sebagai target yang paling realistis.

Pelatih Jiangsu Fabio Capello, mengomentari rumor transfer tersebut. Langkah Ramires ke Inter dikatakan dipengaruhi oleh banyak faktor.
“Saya akan senang jika saya bisa pindah ke Inter, tapi saya masih pemain Jiangsu dan saya harus fokus mempersiapkan diri dengan mereka, saya harap saya siap untuk bermain dengan segera,” lanjutnya.

Nah, salah satu hal yang membuat Ramires sulit pindah ke Inter sejauh ini mungkin hanya soal gaji. Gelandang berusia 30 tahun ini kabarnya mendapat gaji sekitar 11 juta euro (sekitar Rp 177 miliar) per tahun dari Jiangsu.

“Masalah gaji saya tidak hanya terserah saya, ada beberapa partai dan negosiasi yang harus memuaskan semuanya.” Mudah-mudahan kita bisa mencapai kesepakatan, “kata Ramires.

LEAVE A REPLY