Sarri Menanggapi Kontroversi Kartu Merah SampdoriaSarri Menanggapi Kontroversi Kartu Merah Sampdoria

Bolawin303.com – Kartu merah kontroversial yang diterima Sampdoria ikut memberikan pengaruh besar dengan keberhasilan Napoli melakukan comeback dramatis.Inilah komentar pelatih Napoli Maurizio Sarri.

Menjalankan laga pertama di tahun baru, Napoli menang tipis dengan skor akhir 2-1 atas Sampdoria di San Paolo, Minggu (8/1/2017) dinihari WIB. Il Samp bisa membuka keunggulan lebih dulu setelah Elseid Hysaj telah membuat sebuah kesalahan mencetak gol bunuh diri di babak pertama.

Saat unggul, Sampdoria harus menerima kenyataan pahit setelah bek tengahnya Matias Silvestre menerima kartu kuning kedua di menit 61, atau hanya tujuh menit dari yang pertama. Silvestre dinilai melanggar Pepe Reina ketika melakukan tendangan di depan gawang, meskipun dari tayangan ulang terlihat hanya ada sedikit kontak.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Napoli.Manolo Gabbiadini berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 77, yang diakhiri dengan gol kemenangan dari Lorenzo Tonelli di akhir pertandingan.

“Saya adalah orang yang secara alami suka dengan perdebatan, jadi saya¬† sangat memahami kedua belah pihak,” tutur Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Ada beberapa sikap dari lawan kami di mana wasit seharusnya memberikan peringatan keras jauh sebelumnya, sementara Dries Mertens juga sempat dilanggar di kotak penalti dan kami tidak mendapatkan apapun dari situ.”

“Jadi tidak ada orang yang senang dengan kepemimpinan wasit,” tandas Sarri.

LEAVE A REPLY