Simeone Pasti Melatih Inter

Simeone Pasti Melatih Inter – Menurut Giovanni Simeone, latihan Inter Milan merupakan kebutuhan bagi Diego Simeone. Semuanya hanya masalah waktu saja.

Nama Simeone sering dikaitkan dengan Inter dalam dua musim terakhir. Setelah Nerazzurri tampil buruk musim lalu dan.

Simeone sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan Inter. Nama Simeone sempat jadi kandidat pelatih baru Inter musim ini namun semuanya terbantahkan karena pria asal Argentina itu tetap menangani Atletico Madrid.

Namun, isu seputar Simeone muncul lagi ke permukaan menyusul performa buruk Inter musim ini. Apalagi Simeone September lalu baru saja memotong masa kontraknya selama dua tahun.

Maka wajar jika kepindahan Simeone ke Inter disebut tinggal menunggu waktu saja meski saat ini klub kota mode itu dilatih Stefano Pioli. Bersama Pioli pun Inter belum menunjukkan perbaikan karena tersingkir dari Liga Europa serta dua hari lalu kalah 0-3 dari Napoli.

Kedatangan Simeone pun kini makin ditunggu-tunggu oleh kubu Inter. Apalagi beberapa waktu lalu Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, sudah mengisyaratkan bahwa Simeone bakal jadi pelatih tim tersebut.

Saat ini proses Luciano Spalletti juga, Inter masih bisa diganggu rumor soal Simeone. Bukan rahasia lagi bahwa Inter benar-benar menginginkan Simeone yang merupakan mantan pemain 1997-1999 dan sebaliknya.

Namun rumor tersebut kemudian tenggelam saat Simeone Atlet Atletico Madrid sampai kontraknya habis 2020. Namun, pernyataan anak tersebut, Giovanni, baru-baru ini bisa menyulut kembali isu tersebut.

Ayah saya pasti akan melatih Inter. Saya berharap seperti itu. Dia sangat bahagia di Atletico, tapi dia bisa melatih Inter di masa depan,” ujar Giovanni kepada Onda Cero seperti dikutip Soccerway.

Simeone bermain dua musim di Inter sedari 1997 hingga 1999 dengan total 85 penampilan dan 14 gol di seluruh kompetisi.

Selama melatih Atletico, Simeone sudah memberi satu gelar La Liga, satu gelar Liga Europa, satu gelar Copa del Rey, dan dua kali finalis Liga Champions.

Pesepakbola Fiorentina bisa cepat atau lambat menginginkan tim mode kota.

“Saya pikir waktunya akan tiba, dia senang di Atletico saat ini, tapi saat dia akan pergi ke Inter,” kata Giovanni kepada Premium Sport.
Jadi, kapan Simeone?

LEAVE A REPLY