Simone Zaza Optimis Bersama West HamBolawin303.com – West Ham United sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka sukses mendaratkan Simone Zaza dengan kesepakatan pinjaman di awal sebesar 5 juta pound dari Juventus dan dapat mempermanenkan status sang pemain dengan penambahan sebesar 20 juta pounds jika berhasil tampil dalam beberapa pertandingan tertentu selama satu musim.

Zaza adalah rekrutan ke-11 West Ham pada jendela transfer musim panas kali ini, dimana sang manajer, Slaven Bilic, sudah menghasbiskan dana hingga 60 juta pounds untuk mendatangkan para pemain seperti Andrew Ayew, Arthus Masuaku, Sofiane Feghouli, dan Manuel Lazini.

“West Ham United mendapatkan tambahan pemain bintang pada barisan depan dengan mendaratkan striker timnas Italia, Simone Zaza.” Seperti yang di tulis di website resmi klub asal London Timur itu.

“Sang pemain yang kini berusia 25 tahun bergabung dengan the hammers dari Juventus dengan perjanjian pinjaman diawal sebesar 5 juta pounds dan dapat di permanenkan dengan penambahan dana sebesar 20 juta pounds jika Zaza mampu memberikan penampilan pada beberapa pertandingan yang sudah di tentukan.

Zaza, yang berhasil membawa II Bianconerri mempertahankan gelar Serie A. Coppa Italia dan Supoer Coppa Italia pada musim lalu menyatakan rasa optimisnya untuk klub barunya tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya, termasuk pada supporter dan semua orang di klub. Saya ingin mengawali petualangan baru dan merasa bahwa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya.” Kata Zaza Kepada Agen Judi Online.

“Saya beruntung sebelumnya saya bisa bermain di stadion baru ini bersama dengan klub  yang berbeda. Ini adalah stadion yang indah dan saya merasakan kehangatan dari para fans dan ini adalah alasan utama saya bersedia untuk bergabuhng bersama klub ini,”

“Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan saya paham pa yang dapat saya lakukan di West Ham. Sayangnya, kami tidak berhasil lolos ke Liga Europa, tetapi saya berharap bisa membantu klub untuk tampil disana pada musim berikutnya.”

Selama berkostum Hitam-Putih, Zaza berhasil membuat 8 gol pada semua kompetisi dan mencuri perhatian Antonio Conte untuk dibawa bersama dengan timnas Italia pada ajang

LEAVE A REPLY