Soal Penolakan Jamie Vardy Bergabung Bersama ArsenalBolawin303.comJamie Vardy menolak tawaran untuk bergabung bersama Arsenal pada musim panas ini. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dia tidak mengetahui apa alasannya.

Striker asal Inggris tersebut membukukan 24 gol dari 36 penampilannya bersama Leicester di Premier League pada musim lalu dan membantu timnya tersebut merengkuh titel liga pertama dalam sejarah klub pada 2015/2016. Ketertarikan dengan ketajaman Vardy. Arsenal mengaktifkan klausul rilis dari sang pemain dengan harga 20 juta pound.

Namun, minat Arsenal tidak bersambut. Vardy akhirnya lebih memilih untuk tetap bertahan di Leicester dengan menandatangani kontrak baru dimana dia akan dibayar dengan gaji 100 ribu pound per pekannya.

Kegagalan mendatangkan Vardy menjadi masalah bagi Wenger. Arsenal yang kekurangan stok penyerang tengah berkelas karena penampilan dari Olivier Giroud yang masih kurang kompetitif hingga akhir musim.

“Anda harus menghormati keputusan dari orang lain,” kata Wenger. “Pada setiap bursa transfer anda memiliki satu atau dua keputusan untuk dibuat dn anda di tuntut untuk menghormatinya.”

“Lihat saja pada seluruh bursa transfer. Sangat sedikit yang terjadi. Ini soal ketersediaan para pemain. Banyak yang bisa dibelanjakan untuk membeli pemain-pemain yang biasa-biasa saja.” Imbuh Wenger.

“Untuk Vardy. Anda harusnya menanyakan dia soal pertanyaan tersebut. Saya tidak dapat menjawabkan untuk nya,” tutup Wenger.

LEAVE A REPLY