Spanyol Tak Seagresif Empat Tahun LaluBolawin303.com, Piala Eropa – Permainan Spanyol saat ini dinilai Carlo Ancelotti kurang bervariasi dan tidak seagresif seperti pada tahun 2012. Ia menilai hal tersebut dapat digunakan Italia.

 

Menurut allenatore Italia, di antaranya pernah menangani Real Madrid dan musim depan akan melatih Bayern Munich, mengatakan bahwa juara bertahan harus berbeda dari empat tahun yang lalu.

 

Hal ini dianggap Ancelotti bisa menjadi kesempatan bagi Azzurri dalam pertandingan yang akan di adakan di Stade de France, Senin (2016/06/27) malam pukul 23.00 WIB.

 

“Orang-orang selalu mengatakan padaku bahwa Italia memiliki duel sulit melawan Spanyol di Piala Eropa 2016 di Stade de France pada hari Senin,” ucap Ancelotti.

 

“Satu-satunya tanggapan saya, ya, tapi Spanyol juga menghadapi duel sulit. Italia akan mengandalkan kekuatannya di lini pertahanan, menutup ruang antarlini. Mereka tidak memiliki pemain untuk mendominasi bola.”

 

“Spanyol tidak dapat diubah. Mereka hanya bermain satu cara, yaitu mengontrol dan mengoper bola. Mereka sudah mencoba memvariasikannya kecil di pertandingan akhir-akhir ini, melalui umpan langsung ke Alvaro Morata. Dia adalah pemain yang baik yang bisa bermain dengan baik. aku tidak punya banyak kesempatan untuk bermain di (real) Madrid, tapi ia adalah jenis pemain yang ‘hidup’ di kotak penalti seperti halnya Robert Lewandowski.”

 

“Saya yakin Spanyol akan mengontrol lini tengah, Andres Iniesta dan Sergio Busquets sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Tapi saya juga melihat bahwa sebagai tim mereka tidak lagi seagresif empat tahun lalu terkait dengan upaya untuk mencuri bola lagi. Mungkin Italia dapat menggunakannya untuk keuntungan mereka, “katanya.

LEAVE A REPLY