www.bolawin303.com rusia vs portugal
Hasil pertandingan Rusia vs Portugal

Sundulan Ronaldo Menentukan Kemenangan Portugal

Bolawin303 Cristiano Ronaldo telah terpilih menjadi Man Of The Match pada laga Liga Konfenderasi 2017 ketika Portugal berhadapan Rusia pada tanggal 21 Juni 2017 kemarin dan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tunggal ya itu 1 – 0.

Portugal tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol tersebut saat berlaga di stadion Otkrytiye Arena kemarin. Baru berlaga dalam waktu delapan menit Cristiano Ronaldo dengan sundulannya dari hasil umpan Raphael Guerreiro yang tidak mampu di handle oleh Igor Akinfeev.

Rusia terlihat sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan, ketika Ronaldo berhasil membobol gawang mereka saat itu. Portugal lebih berdominasi di lini tengah. Pada menit ke 32, Ronaldo kembali memiliki peluang untuk menambah skor, namun tendangan kuat milik CR7 berhasil dihalau oleh Akinfeev.

Pada lima menit menjelang akhirnya babak pertama Rusia mendapatkan peluang untuk menyamakan skor, namun sayang sekali, tendangan kaki kiri Fedor Smolov belum tepat sasaran, hingga wasit meniupkan pluit tanda akhirnya babak pertama, belum ada gol-gol yang berhasil diciptakan oleh kedua kubu.

Permainan Rusia kembali membaik pada saat babak kedua. Akan tetapi peluang peluang tetap banyak diperoleh Portugal. Sang kiper Akinfeev berhasil menepis dua kali sundulan berbahaya yang dihasilkan oleh Andre Silva pada menit ke-50 dan tenadangan keras jarak jauh dari Cedric Soares di menit ke-59.

Dikubu Rusia, Smolov masih tetap menjadi pemain yang sangat berbahaya untuk Portugal, akan tetapi ia tidak mendapatkan umpan-umpan matang dari para pemain gelandang Rusia. Selain itu juga para pemain tengah Rusia sangat minim dukungannya. Bola-bola yang selalu lepas, dan kembali berhasil di ambil alih oleh Pepe dan Bruno Alves.

Setelah menit ke 80 berjalannya pertandingan Rusia lebih banyak melakukan penyerangan terhadap Portugal, Rui Patricio berhasil melakukan penyelamatan ketika menghalau umpan dari Zhirkov di menit ke-89. Sedangkan sundulan yang dilakukan oleh Georgiy Dzhikiya setelah semenit berlalu hanya mampu melambung diatas mistar gawang.

Alhasil Portugal mampu mempertahankan gawangnya hinggah pluit dari wasit tanda akhirnya pertandingan tersebut. Dengan demikian anak asuhan Fernando Santos berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 1-0, dan kimi Portugal berhasil menduduki pucak klasemen Grup A dengan empat poin yang berhasil ia kumpulkan dalam dua laga yang telah mereka lagai, dan Rusia berada diurutan kedua dengan tiga poin.

LEAVE A REPLY