Usai jeda Internasional, Manchester City bertekad untuk bangkitBolawin303.com – Manchester City bertekad bangkit usai jeda Internasional setelah mereka gagal menang dalam dua laga terakhirnya.

Manchester City memulai musim ini dengan apik setelah mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun baik di Liga Premier,Liga Champion maupun piala Liga.tetapi setelah itu mereka di tahan imbang Celtic 3-3 di Liga Champion dan kalah 2-0 melawan Totenham Hotspur di ajang Premier league akhir pekan kemarin.

Memang kekalahan atas Totenham Hotspur tidak merubah papan klasemen sementara karena City masih berada di puncak, tetapi kekalahan itu merapatkan jarak poin dengan Spurs yang berada diposisi kedua dari 4 poin kini menjadi 1 poin,disusul Arsenal dan Liverpool dengan selisih dua poin di peringkat ketiga dan keempat.

City mungkin harus merubah gaya bermain nya setelah kami dibuat tak berkutik oleh spurs,mereka tau bagaimana menghentikan kami, ujar bek The Citizen Bacary Sagna.

kami berharap akan segera bangkit setelah jeda Internasional karena sekarang kami akan membela tim nasional masing-masing,tutupnya.

Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium pada 15 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY