Zidane: Kami Tak Akan Menyerah
Zidane: Kami Tak Akan Menyerah
Zidane: Kami Tak Akan Menyerah. Pekan ini, Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam waktu setempat. Pertandingan ini bisa dipastikan Zidane akan menjadi laga resminya Madrid

Zinedine Zidane mengatakan dia tidak akan meninggalkan Los Blancos. yang menyatakan bahwa timnya tidak akan menyerah dalam perebutan gelar Liga Spanyol setelah kalah dalam El Clasico. Hasilnya membuat timnya unggul 14 poin di bawah pimpinan klasemen.

Real Madrid menelan kekalahan pahit atas rival abadi, Barcelona, ​​dengan skor 0-3 di edisi ke 237 El Clasico, Sabtu malam. Keunggulan Barca dikonfirmasi oleh gol Luis Suarez, penalti Lionel Messi, dan tendangan Aleix Vidal.

Zidane: Kami Tak Akan Menyerah. Dengan hasil ini, Barcelona melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di 17 pertandingan liga domestik musim ini dengan 45 poin, memimpin sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Barca juga unggul 14 poin dari Madrid yang masih memiliki satu pertandingan tertunda.

Zidane menolak untuk menyerah dengan mengatakan timnya akan fokus kembali di paruh kedua musim ini. “Kami tidak akan pernah menyerah,” kata Zidane usai pertandingan tersebut kepada Marca.

“Sekarang kita harus berlibur dan tidak memikirkannya, kita harus menikmati waktu bersama keluarga dan kemudian kembali lagi Sudah belum berakhir,” kata orang Prancis itu.

Zidane melihat kekalahan Barcelona dari sudut pandang positif, Real Madrid bermain bagus di babak pertama. Dia bahkan menyatakan bahwa timnya tidak membutuhkan perubahan.

“Saya tidak memikirkan hal-hal negatif seperti itu, saya pikir hal-hal positif. Bahkan jika Anda berpikir tidak banyak hal positif, kami menemukan hal-hal positif,” kata Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (21/1/2018).

“Saya tidak akan menyerah, semuanya bisa terjadi di sini tapi saya akan terus berjuang, seperti yang saya lakukan. Saya tidak akan pernah menyerah, itulah nilai dari klub ini dan orang-orang yang bekerja di klub ini,” tambah orang Prancis.

Zidane juga membela keputusannya untuk bermain Mateo Kovacic sebagai starter Real Madrid dan menempatkan Isco di bangku cadangan dalam pertandingan El Clasico ini. “Saya harus memilih dan begitu,” katanya. “Kovacic sedang menonton Lionel Messi dan dia melakukannya dengan baik.”

 

LEAVE A REPLY