Zidane Keberatan Dengan Larangan Transfer Dari FIFABolawin303.comZinedine Zidane memprotes hukuman yang diberikan FIFA kepada klubnya beberapa waktu yang lalu, FIFA memberikan hukuman berupa larangan transfer kepada Real Madrid dan hukuman tersebut menuai protes dari sang Manager.

Dalam hal ini FIFA juga menjatuhkan hukuman serupa kepada Athletico Madrid yang juga merasa keberatan dengan hukuman tersebut, Untuk menunjukkan keberatan nya kedua klub tersebut sama-sama telah mengajukan Banding.

Banding yang telah diajukan kedua klub tersebut langsung ditolak oleh Komite Banding FIFA, Dengan ditolak nya banding yang telah diajukan kedua klub tersebut maka secara otomatis Real Madrid dan Athletico Madrid sama-sama tidak akan bisa mendatangkan pemain baru hingga Januari 2018.

“Saya sangat terganggu dengan hukuman tersebut dan saya juga tidak mengerti dengan keputusan tersebut.” Jelas Zidane mengenai hukuman yang diberikan FIFA kepada Sbobet.

“Saya berharap FIFA dapat mengubah keputusan yang telah mereka berikan kepada klub kami, Dan menurut saya keputusan ini dibuat hanya untuk memberatkan klub.”

Hukuman tersebut sebenarnya telah diberikan FIFA sejak Januari 2016 akan tetapi masih dengan status ditangguhkan dengan alasan menunggu proses banding yang sedang diajukan oleh kedua klub tersebut, Agen Judi Terpercaya maka dari itu Real Madrid Dan Athletico Madrid masih bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas ini.

Hukum larangan melakukan aktivitas Bursa Transfer yang dijatuhkan kepada Real Madrid dan Athletico tersebut merupakan buntut dari pelanggaran hukum Bursa transfer yang telah dilakukan oleh kedua klub tersebut, Pelanggaran yang dilakukan kedua klub tersebut adalah telah melakukan transfer pemain dibawah umur.

Menurut kabar yang sedang beredar saat ini pihak Madrid tidak akan berhenti sampai disini saja, Madrid akan melanjutkan kasus ini hingga ke meja pengadilan Albitrase Olahraga untuk memenangkan hak mereka.

Zidane juga mengatakan jika hal yang telah dilakukan oleh klub nya dalam aktivitas tranfer tidak melanggar hukum, Menurutnya wajar jika ada sekelompok anak yang belum cukup umur memiliki keinginan untuk bermain sepak bola.

LEAVE A REPLY