Galatasaray v Manchester United - Pre Season FriendlyBolawin303.com – Zlatan Ibrahimovic mencetak Gol pertama nya bersama Klub baru nya yakni Manchester United pada hari Minggu 31 July 2016 Dini hari saat melawan Galatasaray.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia tersebut Klub raksasa Inggris berhasil menang dengan Score 3-2, Pada laga tersebut Ibra yang terlebih dahulu membuat Setan Merah memimpin dengan tendangan Over Head yang merupakan ciri khas Penyerang asal Swedia tersebut saat didalam lapangan.

Tentu nya kemenangan MU tersebut didukung oleh formasi yang dibuat oleh sang Manager baru Jose Mourinho yang menurunkan beberapa pemain Utama seperti Wayne Roney, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan sejak pertandingan dimulai.

Bukan hanya pemain lini depan utama saja yang di turunkan oleh Mourinho, Bek tengah yang baru saja di boyong ke MU yaitu Eric Bailly juga ikut dimainkan sejak awal pertandingan dimulai. Oleh karena itulah Manchester United hanya membutuhkan waktu 4 Menit untuk menghasilkan gol pertamanya.

Gol pertama MU tercipta oleh Bomber asal Swedia yang baru saja diboyong Mourinho dari Paris Saint German yakni Zlatan Ibrahimovic, Gol tersebut merupakan penyelesaian umpan silang yang diberikan oleh Antonio Valencia dan dilanjutkan dengan tendangan Over Head milik penyerang sekaligus pemegang ban hitam Taekwondo tersebut.

Meskipun begitu Manchester United mengalami kesulitan untuk menerobos pertahanan Galatasaray, Klub raksasa turki tersebut juga melakukan perlawanan yang tidak kalah sengit dengan MU.

Hal tersebut terlihat saat babak pertama akan berakhir, Penjaga gawang Red Devils Harus melakukan Dua penyelamatan yang cukup berakibat fatal jika David de Gea gagal melakukan nya pada saat itu.

Salah satu tendangan yang berhasil diselamatkan oleh David de Gea adalah tendangan keras Wesley Sneijder yang dilepaskan dari luar kotak pinalty.

Pada menit ke-22 babak pertama Galatasaray berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol Galatasaray tersebut merupakan ganjaran bagi Red Devils setelah Ibrahimovic melakukan pelanggaran di dekat kotak pinalty.

Galatasaray menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Sneijder yang kemudian diselesaikan oleh Sinan Gumus dengan sundulan kepalanya.

Pada Menit ke-44 Galatasaray kembali mencetak gol ke-2 melalui Bruma yang melepaskan tendangan ke arah gawang De Gea yang pada saat itu tidak mampu menepis bola yang diarahkan ke gawang nya. Babak pertama pun berakhir dengan hasil kemenangan Galatasaray dengan Score 2-1.

Pada babak ke-2 pertandingan tepat nya pada menit ke-55 Roney berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui umpan silang yang diberikan oleh Valencia kepada nya, Gol ke-3 Mu juga tercipta berselang 3 menit dari gol ke-2 lagi-lagi gol tersebut tercipta dari kaki Sang kapten tim yakni Wayne Rooney.

Pada menit ke-62 Fellaini menambahkan kemenangan tim dengan sundulan nya untuk menyelesaikan umpan silang yang diberikan Valencia kepada nya, Kemudian Tim Setan Merah memastikan kemenangan mereka pada menit ke-75 melalui Juan Mata dan Score 5-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

LEAVE A REPLY